Jumat, 09 Desember 2011

Tiga jenis kerupuk yang sering buat cemilan keluarga sambil nonton tv. Asyiknya ... :-) ngga ngabisin uang pula, cuma dengan uang  Rp6.000, 00 lagi pula ngga langsung habis dalam 1 hari coz di dalam 1 packs itu ada 15 bungkusan kecil. Jadi, bisa dimakan besok-besok lagi deh. Dimakan bareng nasi juga enak.

 Yang ini naamanya krupuk jengkol, mungkin di kasih nama ini soalnya bentuknya yang mirip lingkaran dan rasanya yang kaya jengkol,, kali yeah.


Kalo yang satu ini aku manggar namanya tapi enak juga si buat lauk makan. Bentuknya yag panjang-panjang, rasanya yang gurih bikin tambah mantap pas di santabbb.
Eitts ampir aja kelewatan satu lagi tuh makroni, di dalamnya ada saosnya gitu, jadi kalo yang mau nyolek2 pake saos ngga harus beli dulu di warung. 

Biasanya tuh kalo anak2 sekolah pada bikin acara yang pake nginep di sekolahan terus nofi (nonton film) bareng kan harus nyiapin cemilan, nah itu2 waktu paling repot apa lagi kalo di luar schedule (badan udah pada cape', panitia ngga smw hdr karena da kegiatan lain,  waktunya limited bgt, dll) dan mash hrus nyiapain acara berikutnya yang ngga kalah penting, bakalan kelabakan dech. Jadi, buat yang mau pesen bisa krim e-mail ke
viegy_93@yahoo.com


Tidak ada komentar: