Rabu, 18 Juli 2012

Sharean E-mail


Saya mau shre sedikit, saya terkena penyakit yang cukup langka, nama penyakitnya Colitis Ulcerative. Ini adalah penyakit perut yang cukup parah. Dimana saya sering merasa perut kembung dan pengen buang angin. Tapi sewaktu buang angin kotorannya keluar juga (BAB juga… )
Ditambah pula dengan BAB yang disertai darah yang cukup banyak. Saking seringnya BAB darah, HB saya menjadi sangat rendah sekali. Saya pun sempat pingsan beberapa kali. Saya didiagnosa di Belanda (melalui  endoscopy), yang mana menurut pengakuan para Dokter ahli disana mereka tidak mengetahui obatnya. Saya malah dikasih obat paling berbahaya di dunia yaitu rednison atau osbason atau yang ada son-sonnya lah. Ini memang obat paling ampuh di dunia.
Para Dokter bilang ini obat anti alergi. Semua penyakit sembuh kalo minum obat ini. Tapi obat ini hanya bekerja beberapa jam. Setelah itu anda sakit lagi. Kalo obat ini anda minum terus menerus efek sampingnya buanyak buangeeeeeeeeet.
Setelah saya pulang ke Indonesia saya sakit lagi. Semua Dokter di Indonesia ngga ada yang tau obatnya. Terus saya ketemu someone special yang biasa hidup dikampung. Dia kasih tahu obatnya dan gampang pula. Ini diagnose saya sementara, semua penyakit perut disebabkan oleh berkurangnya lapisan pelindung usus dan lambung. Sehingga banyak orang yang bilang kalo itu ususnya luka ataupun ususnya bolong.
Padahal usus memiliki kemampuan recovery  yang sangat hebat (Inilah kekuasaan Allah SWT ). Obatnya gampang saja:
1.       Ambil segelas air putih biasa (tidak dingin dan juga tidak panas)
2.       Masukkan 3 sendok msakan tepung sagu
3.       Masukkan Gula Jawa sesuai selera (Optional)
4.       Masukkan Garam sesuai selera (Optional)

5.       Minum deh ( simple banget yaaa…   J )

Jangan dicampur apa-apa dulu karena saya khawatir campuran lainnya bisa menyebabkan iritasi pada lambung dan usus. Setelah meminum resep ini perut akan terasa lega dan bisa buang angin dengan tenang  J. Hal ini dikarenakan SAGU yang kita minum mampu melindungi usus dan lambung kita dari asam lambung yang berasal dari tubuh kita sendiri.
Penyakit yang mungkin bisa disembuhkan:
1.       Perut Kembung (orang bilang kena ngin duduk)
2.       Mencret
3.       Buang Air Besar disertai darah
4.       Muntah-muntah
5.       Semua Gangguan perut. Setahu saya banyak orang yang meninggal karena penyakit yang gejalanya mirip dengan penyakit saya. Saya juga tahu kebanyakan orang frustasi karena sudah berobat ke banyak dokter tapi tidak sembuh-sembuh

Tidak ada komentar: